-->

Fix IMEI Andromax G2 AD681H

- 9:21 PM
Beberapa hari kemarin cukup sibuk dengan servisan hingga tidak mengupdate blog ini. Kemarin itu ketemu pasien imei null andromax G2 AD681H yang ada tanda bintang. Cara flash HP ini tentu sudah banyak yang tahu.

Kasus meid dan imei null AD681H sudah banyak dibahas, dan saya udah mencoba hampir semuanya. Triknya adalah bagaimana mengaktifkan usb debugging sehingga otomatis qualcomm diagnostic port hp tersebut juga aktif.

Cara yang paling banyak dishare adalah menggunakan password usb debugging generator yang biasa digunakan untuk Andromax I3. Jelas cara ini tidak akan berhasil, karena meid dan imei udah null. Ga usah dicoba cara ini.

Cara lain adalah menggunakan rom Haier India. Cara ini memang bisa dipakai, otomatis usb debugging tercentang, bahkan meid dan imei pun bisa kembali. Tapi bagi saya, rom ini jelek...user tidak suka dengan tampilannya. Mau mengembalikannya ke stock rom AD681H pun harus sedikit ribet...pasang cwm, install rom deodex dan seterusnya.

Saya share trik yang sudah saya coba dan berhasil. Credit to guru di group UFI
Pastikan baseband OK ya...
Gunakan TF Update G2 All Varian, install via stock recovery. Credit to boss Munir Skycell di group UFI. Passwordnya GAJAHRAYA134

Untuk kasus MEID dan IMEI null setelah ganti EMMC, saya belum tahu apakah trik ini bisa atau tidak.

Oh ya..untuk password USB Debugging, caranya ketik #*20180808#, keluar tampilan Test Switch lalu pilih ON. HP otomatis restart, silakan check USB Debugging, udah tercentang kan? Install semua drivernya..hingga terbaca Quallcomm Diagnostic Port di device manager.
Advertisement

12 comments

avatar

Gan cara instalnya gimana gan??

avatar
This comment has been removed by a blog administrator.
avatar

gmna cra nginstalnya cueg ???
HH ane dieum euy tak ada kehidupan ,, sue

avatar

Nginstalnya Gimana broooooooo

avatar

passw kok salah om.n gmn cara nginstaLNY

avatar

CARAMY GMN GAN NGINSTALNY A .PASSWRDY KOK SALAH MULU

avatar

Caranya biar kedetek Smartfren Diagnostic itu gimana?

avatar

caranya: instal via cwm recovery, pilih instal zip from sdcard, instal file verify'y aja gan, trus reboot, cek *#06#, hore imeinya dah balik lg..

avatar

mantap, makasih banyak sharenya ROM BAGUS

avatar

Yg gile verify tiap d instal ggal om

avatar

Ko pas extract mau beres ada error ??
Bantuan nya


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search